Friday 26 May 2023

Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta Rutin Turun Ke Jalan Bantu Penyeberangan Kepada Para Pelajar


Dalam rangka mewujudkan keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kota Yogyakarta, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta secara rutin turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas pada jam-jam sibuk, terutama di dekat sekolah-sekolah dan penggal penggal jalan yang rawan kemacetan.

Hal ini seperti terlihat pada foto diatas yaitu Bripda Haniffian Aghani beserta anggotanya memberikan bantuan penyeberangan kepada para pelajar di SMPN 14 Yogyakarta dan SMPN 12 Yogyakarta, Jumat pagi, 26 Mei 2023,

Sejak pukul 06.00 Wib, mereka sudah berada di depan kedua sekolah tersebut. Mereka memastikan bahwa arus lalu lintas di sekitar area sekolah berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu, petugas juga memberikan bantuan dalam penyeberangan jalan kepada para siswa yang hendak menyeberang.

Kasat Samapta Polresta Yogyakarta Kompol M. Sholeh, SH., MM., menyatakan, kami berupaya untuk memberikan perlindungan dan memastikan keselamatan para siswa dalam perjalanan menuju sekolah. Selain itu, pengaturan arus lalu lintas juga menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kelancaran lalu lintas di sekitar sekolah," ungkapnya.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan pihak sekolah serta orang tua siswa. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk menjaga keselamatan anak-anak saat berada di jalan. (Humas polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top