Friday 12 May 2023

Polsek Ngampilan Rutin Laksanankan Pos Sore


Kamis (11/05/2023), pukul 15.30 Wib di wilayah hukum Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta tepatnya di simpang empat Brantan Yogyakarta telah di laksanakan giat pos sore oleh personil lantas Polsek Ngampilan.

Giat dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, terciptanya ketertiban lalulintas dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

Adapun pelaksanaan pos sore juga dilakukan oleh personil lainya di penggal penggal jalan dan tempat rawan lakalantas wilayah hukum Polsek Ngampilan. Giat ini rutin dilaksanakan setiap sore hari demi kelancaran arus lalulintas.

Kapolsek Ngampilan Kompol Imam Sapingi,SH. mengatakan selain mengatur arus kendaraan, petugas juga memberikan imbauan kepada para pengendara yang tidak menggunakan helm, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, dan juga menggunakan handphone saat berkendara. Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama," tambah Kapolsek Ngampilan.

Kegiatan Pos Sore yang dilakukan oleh personil Lalu Lintas Polsek Ngampilan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar. Mereka mengaku merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di wilayah Ngampilan. "Terima kasih kepada Polsek Ngampilan yang sudah melakukan kegiatan ini. Kami merasa lebih tenang dan aman saat berkendara," ungkap salah satu pengguna jalan. (Humas Polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top