Wednesday 17 May 2023

Bhabinkamtibmas Rejowinangun Hadiri Acara Musyawarah Takmir Masjid Al Muhsinin


Bhabinkamtibmas Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan menghadiri acara musyawarah takmir masjid Al Muhsinin Pilahan Rejowinangun, Kotagede Yogyakarta, Selasa malam, 16 Mei 2023.

Giat musyawarah ini dalam rangka reorganisasi takmir masjid dimana telah disepakati untuk ada pergantian takmir untuk meningkatkan keaktifan dan keterbukaan informasi keuangan.

Musyawarah dipimpin oleh tokoh masyarakat H. Maryadi dan Arif Noor Hartanto, SIP dihadiri oleh takmir masjid dan perwakilan jamaah masjid.

Dalam musyawarah tersebut diperoleh keputusan untuk takmir yang baru adalah bapak Arif Noor Hartanto, SIP selanjutnya akan disusun kepengurusan sebelum serah terima dari takmir lama.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan mengucapkan selamat kepada bapak Arif Noor Hartanto, SIP atas terpilihnya menjadi ketua Takmir masjid Al Muhsinin semoga berkah dan amanah.

Aipda Bandang Setyawan juga menyampaikan pentingnya kerja sama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia juga menekankan peran penting takmir masjid dalam menjaga kedamaian dan toleransi antarumat beragama di wilayah tersebut.

Selain itu, Aipda Bandang Setyawan juga memberikan penjelasan tentang program-program keamanan yang sedang dilaksanakan oleh kepolisian, seperti patroli malam dan pencegahan tindak kriminalitas. Ia juga mengajak para takmir masjid serta jamaah untuk aktif dalam melaporkan kejadian yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan kepada aparat kepolisian setempat. (Humas polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top