Monday 8 May 2023

Bhabbinkamtibmas Kelurahan Demangan Hadiri Halal Bihalal Di Dusun Sapen


Bhabbinkamtibmas Kelurahan Demangan Bripka Ratnanto dan Babinsa menghadiri Halal Bihalal Bersama warga di Rt 24, Rw 7, Kampung Sapen, Demangan , Gondokusuman, Yogyakarta,  Minggu, 7 Mei 2023 pukul  19.00 Wib.



Kegiatan Halal Bihalal diselenggarakan oleh warga Rt 24 dihadiri bapak Dukuh, ketua RT, RW, Toga, Tomas pemuda, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga masyarakat. Giat halal bihalal, sebelumnya didahului ikrar syawalan yang dipimpin oleh ketua RT dan diikuti oleh hadirin.



Dalam kesempatan tersebut Bhabbinkamtibmas Kelurahan Demangan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama ini ada yang kurang mohon di tegur dan di kritik demi memperbaiki kualitas pelayanannya, ujar Bhabinkamtibmas.



Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Gondokusuman dalam setiap kegiatan masyarakat tersebut untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat agar terjalin kedekatan sehingga dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga keamanan lingkungan. (Humas Polsek Gondokusuman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top