Monday 8 May 2023

Personel Sat Samapta Polresta Yogyakarta Rutin Setiap Pagi Laksanakan Pelayanan Masyarakat Di Jalan


Personel Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan pengaturan arus lalulintas atau pos pagi di setiap penyeberangan maupun depan sekolah yang ada di kota Yogyakarta, salah satunya yaitu seperti yang tampak foto diatas yaitu pos pagi di depan SD Pangudi Luhur Yogyakarta, Senin Pagi (8/5/2023).



Kasat Samapta Polresta Yogyakarta Kompol M. Sholeh, SH., MM. menyampaikan, pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polresta Yogyakarta dan Jajaran dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujar Kasat Samapta.



“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas, himbaunya.



Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik pagi maupun sore hari mampu memciptakan kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas, sambung Kasat Samapta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top