Monday 22 May 2023

Usai Upacara Harkitnas, Kapolresta Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada 14 Anggota Yang Berprestasi


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. menjadi Irup pada upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-115 Tahun 2023 di halaman Mapolresta Yogyakarta, Senin pagi, (22/5/2023). Upacara dihadiri oleh para PJU Polresta Yogyakarta, personil Polresta dan jajaran Polsek.

Dalam amanatnya, Kapolresta Yogyakarta membacakan sambutan dari Menteri Komunikasi dan teknologi RI yang pada peringatan Harkitnas tahun 2023 ini mengusung tema "Semangat Untuk Bangkit".

Selesai upacara Kapolresta memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Yogyakarta yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dan berpretasi dalam pelaksanaan tugas.

Adapun anggota Polresta Yogyakarta yang mendapatkan penghargaan sebanyak 14 orang yaitu  Ps. Kasat Reskrim AKP Archye Nevada, S.I.K., M.H., Kanit 1 Satreskrim AKP Supriyadi, S.H., M.H., Kasubnit 10 Satreskrim Ipda Brimastya Paramadhanys, S.Tr.K., Kasubnit 12 Satreskrim Aiptu Yohanes Tomi Astanto, S.H., Bintara Satreskrim Aipda Feri Andi Ristanto, Bintara Satreskrim Aipda Danang Listya Kusuma, S.H, Bintara Satreskrim Bripka Ardyan Setya Adi Darma, S.H., Bintara Satreskrim Bripka Suryono, Bintara Satreskrim Bripka Pulung Daryatno, Bintara Satreskrim Bripka Poppon Pratiwiyanto, S.H., Bintara Satreskrim Bripka Paulus Dedy Kurniawan., S.H,  Bintara Satreskrim Briptu Yan Ardiansyah, S.H., Bintara Satreskrim Briptu Iyan Aprindo Kurniawan BRIPTU 94040677 dan Bintara Satreskrim Briptu Aji Sasongko, S.H.

Yang bersangkutan bersama Tim mendapat penghargaan atas prestasinya berhasil mengungkap kasus penganiayaan atau pengeroyokan yang terjadi pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 di sebelah timur perempatan titik Nol Km Gondomanan Yogyakarta yang menjadi firak di Medsos dan mampu mengembalikan rasa kepercayaan masyarakat terhadap situasi kamtibmas kota Yogyakarta yang aman dan kondusif.

Selain itu yang bersangkuta bersama tim juga berhasil mengungkap kasus tindak pidana Curanmor di wilayah Kotagede dan Umbulharjo Yogyakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolresta Yogyakarta. Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top