Tuesday 16 May 2023

Bhabinkamtibmas Giwangan Sambangi SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta


Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan, Aipda Basyori Anwar, S.H., melaksanakan patroli sambang ke SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta pada Selasa siang, 16 Mei 2023. Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang baik antara kepolisian dengan pihak sekolah sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam dan siswa.

Dalam kunjungannya, Aipda Basyori Anwar, S.H., bertemu dengan petugas Satpam SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan memberikan apresiasi atas peran mereka dalam menjaga keamanan di lingkungan sekolah. Ia juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam, seperti pentingnya kerjasama dengan kepolisian dalam menghadapi situasi keamanan yang mungkin terjadi di sekitar sekolah.

Selain bertemu dengan petugas Satpam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan juga berinteraksi dengan siswa-siswi SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Ia memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa, seperti pentingnya menjaga keamanan diri, tidak terlibat dalam tindakan kejahatan, serta melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak sekolah atau kepolisian.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Giwangan juga menyampaikan bahwa sekolah adalah tempat para siswa menuntut ilmu untuk meraih masa depan. Bapak Ibu guru adalah pembimbing kalian, maka hormatilah dan hargailah mereka, karena guru adalah pengganti orang tua selama di sekolah. (Humas Polsek Umbulharjo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top