Tuesday 9 May 2023

Kapolsek Mergangsan Hadiri Syawalan Di Kelurahan Keparakan


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M menghadiri acara syawalan dan halal bihalal bersama Forkopimtren Mergangsan, di Pendopo Kelurahan Keparakan Mergangsan Kota Yogyakarta, Senin (8/5/2023).

 

Kegiatan mengambil tema "Hidup Bermasyarakat Penuh Keharmonisan dan Kerukunan" dengan penceramah Ustadz H. Muhammad Sidik. Acara ini dihadiri oleh Forkopimtren Mergangsan, TNI Polri, perwakilan dari instasi terkait, Pamong Kelurahan dan tokoh masyarakat setempat.

 

Dalam kesempatanya Kapolsek Mergangsan memohon maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang telah dilakukan selama ini. Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar momentum Syawalan dan halal bihalal dapat dimanfaatkan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Forkompitren Mergangsan dengan masyarakat setempat.

 

Menurut Kapolsek Mergangsan, acara syawalan dan halal bihalal ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan antara unsur keamanan dengan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memupuk kebersamaan, saling mengenal, dan saling menjaga antara Forkompitren Mergangsan dengan masyarakat setempat. Diharapkan, kegiatan syawalan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Mergangsan dan sekitarnya. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top