Thursday 11 May 2023

Peduli, Bhabinkamtibmas Klitren Takziah Ke Warga Binaanya


Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Aipda Andreas Triyono Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta melaksanakan Takziah di RT. 48 RW. 12  Klitren, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta, Rabu (10/05/2023) jam 10.00 WIB.


Adapun yang meninngal dunia adalah waga binaanya alamarhum Kasmir (60) meninggal karena sakit. Rencananya almarhum akan dimakamkan pada hari ini juga di tempt pemakaman umum kampung Kepuh.



Takziah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati kepada warga binaanya. Ketika ada warga masyarakat di Kalurahan Klitren ada yang sedang dilanda kesusahan maka sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtibmas pun turut hadir untuk memberikan bantuan dan ucapan duka cita. 



Aipda Andreas Triyono menyampaikan kegiatan Takziah ini (Popkema) merupakan program kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berduka dengan harapan dapat meningkatkan sinergitas antara masyarakat dengan pihak Kepolisian demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas Polsek Gondokusuman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top