Thursday 11 May 2023

Kapolsek Mantrijeron Takziah Atas Meninggalnya Almarhum Bapak Djohari


Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H, M.H, bersama anggotanya melaksanakan Pokema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) mengunjungi rumah duka warga Rt. 63 Rw. 17 Suryodiningratan, Yogyakarta, pada Rabu (10/05/2023). Kedatangan Kapolsek dan anggotanya untuk memberikan dukungan dan bertakziah atas meninggalnya almarhum Bapak Djohari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Mantrijeron menyampaikan rasa duka cita mendalam kepada keluarga almarhum Bapak Djohari dan berharap agar Almarhum diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Selain memberikan dukungan moral, Kapolsek Mantrijeron dan anggotanya juga melaksanakan sholat jenazah. Alamarhum akan dikebumikan pada pukul 15.00 Wib di makam Bajang tempel.

Dalam situasi sedih dan berduka seperti ini, kehadiran Kapolsek Mantrijeron dan anggotanya diharapkan dapat memberikan kekuatan dan semangat kepada keluarga almarhum Bapak Djohari untuk menghadapi masa-masa sulit ini. Semoga almarhum Bapak Djohari mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. Aamiin. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top