Monday 15 May 2023

Ciptakan Kerukunan Umat Beragama, Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Hadiri Syawalan 1444 H


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi hadir dalam undangan Syawalan 1444 H / 2023 M di Lapangan Badminton RT 54 RW 11 Gedongkiwo, Mantrijeron, Yogyakarta pada Sabtu petang, 13 Mei 2023.

Acara Syawalan dihadiri oleh masyarakat dari berbagai agama, Lurah Gedongkiwo, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RW 11 Gedongkiwo Bp. Agung Ari. S, Ketua RT di RW 11 Gedongkiwo dan para tamu undangan. Kegiatan dilaksanakan untuk kebersamaan antar umat beragama dan kerukunan warga sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Arief Rodhi menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat, terkait pentingnya menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Bahwa keberagaman agama merupakan kekayaan bangsa Indonesia yang harus dijaga dan dipertahankan. Ia mengajak seluruh warga untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan agama, serta menjalin kerjasama yang baik demi kebersamaan dan kesejahteraan bersama.

Selain itu, Aipda Arief Rodhi juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mengajak seluruh warga untuk selalu waspada terhadap potensi ancaman keamanan dan melaporkan kejadian yang mencurigakan ke Polsek terdekat.

Acara Syawalan di RW 11 Gedongkiwo berlangsung dengan sukses dan penuh kebersamaan. Warga yang hadir merasa senang dan bersyukur atas kehadiran Aipda Arief Rodhi dalam acara tersebut, karena hal ini menunjukkan bahwa pihak kepolisian peduli dan mendukung kegiatan keagamaan dan kerukunan warga. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top