Tuesday 9 May 2023

Cegah Kejahatan, Personil Sat Samapta Polresta Yogyakarta Patroli Sambangi Toko Emas


Personil Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang ke sejumlah toko emas yang ada di Jl. Urip Sumoharjo, Klitren, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Senin, 8 Mei 2023 siang.

Kasat Samapta Kompol Muhammad Sholeh, S.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan yang mungkin terjadi di wilayah Kota Yogyakarta, katanya.

Dalam patroli sambang ini, personil Sat Samapta yang dipimpin oleh Bripda Hanif mengunjungi Toko Emas Ibu Kota dan melakukan pengecekan terhadap keamanan dan sistem pengamanan yang ada di toko tersebut. Bripda Hanif juga memberikan himbauan kepada pemilik toko dan karyawan agar selalu waspada terhadap kemungkinan tindak kejahatan yang dapat terjadi.

Diharapkan dengan adanya patroli sambang ini, masyarakat khususnya para pelaku usaha toko emas di wilayah Kota Yogyakarta dapat merasa lebih aman dan nyaman. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top