Wednesday 10 May 2023

Ciptakan Ketertiban, Kapolsek Tegalrejo Setiap Pagi Dan Sore Gelar Anggotanya Di Jalan


Tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri adalah menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Oleh karena itu Kapolsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta Kompol Slamet Subiyantoro, SH mewajibkan anggotanya setiap pagi dan sore memberikan Pelayanan di jalan raya kepada pengguna jalan raya berupa pengaturan arus lalulintas agar tercipta ketertiban dan keamanan dijalan raya.


Hal ini seperti yang telah di laksanakan oleh Unit Lalulintas Polsek Tegalrejo di simpang tiga BPK jalan HOS Cokroaminoto Kelurahan Tegalrejo, yang melaksanakan Pos sore setiap hari dengan tujuan untuk menghindari terjadinya lakalantas serta kemacetan lalu lintas.


Kapolsek Tegalrejo menyampaikan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat sebagai bentuk pengabdian, pelaksanaannya saat jam – jam sibuk di pagi dan sore hari sangat dibutuhkan, salah satunya yang di gelar di simpang tiga BPK, dimana setiap hari pagi maupun sore melaksanakan pemantauan dan pengaturan lalulintas, ungkapnya.


Kegiatan pos sore ini dilakukan secara rutin mulai pukul 15.30 wib, dengan maksud dan tujuan mengurai dan mencegah kemacetan agar masyarakat dapat menikmati kelancaran arus lalu lintas dalam kepulangan aktifitas kerja, jelas Kapolsek Tegalrejo. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top