Tuesday 9 May 2023

Cegah kejahatan jalanan, Polsek Gondokusuman giatkan patroli malam


Personil Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta dipimpin Aiptu Bintoro melaksankan patroli malam, Senin, Sabtu (19/1/2019) pukul 23.00 WIB. Patroli yang dilaksanakan menyasar ke tempat-tempat ibadah, obyek vital dan tempat-tempat yang biasa dipakai untuk nongkrong oleh kawula muda.



Patroli gabungan fungsi ini dilaksanakan rutin guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum polsek Gondokusuman. Dengan dilaksanakannya patroli secara rutin diharapkan masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan istirahatnya.



Dalam kesempatan ini personel Polsek Gondokusuman yang melaksanakan patroli juga melaksanakan penggeledahan badan maupun bagasi sepeda motor terhadap kawula muda yang dijumpai sedang nongkrong di depan SMU BOPKRI 2 Yogyakarta. Petugas juga menghimbau agar jangan nongkrong sampai larut malam untuk agar tidak menjadi korban kejahatan jalanan maupun menjadi pelaku tindak kejahatan.



Sampai dengan berakhirnya patroli tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan membahayakan maupun tindak kriminal. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top