Friday 12 May 2023

Tampung Keluhan Masyarakat, Kapolresta Yogyakarta Gelar Jumat Curhat Di Alun Alun Utara


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. menggelar acara Jumat curhat di Pendopo Lawas alun alun utara Yogyakarta, Jumat, 12 Mei 2023 pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh Toga, Toda, Tomas, warga masyarakat, para pedagang dan TNI Polri serta ASN.

Jumat Curhat adalah acara yang diadakan oleh Polresta Yogyakarta sebagai bentuk dialog dan interaksi dengan masyarakat. Pada acara ini, masyarakat diundang untuk berkumpul dan berdiskusi dengan tujuan  untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan keluhan, saran, atau aspirasi dari masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Dalam acara ini, masyarakat dapat berdiskusi langsung dengan Kapolresta dan mengungkapkan keluhan atau aspirasi mereka terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diharapkan hasil dari diskusi dan aspirasi yang dikemukakan oleh masyarakat dalam acara "Jumat Curhat" ini dapat menjadi bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top