Wednesday 10 May 2023

Bhabinkamtibmas Tahunan Melayat Ke Almarhum Soman Darmo Suwiro


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tahunan Polsek Umbulharjo Aiptu Bambang Sumedi, turut berduka atas meninggalnya warga binaanya almarhum Soman Darmo Suwiro, (93), warga Tahunan UH 3/171 Rt 09 Rw 02, Tahunan, Umbulharjo, Yogyakarta yang meninggal dunia pada Minggu, 9 Mei 2023, akibat sakit yang dideritanya.

Sebagai wujud dukungan dan empati kepada keluarga almarhum, Aiptu Bambang Sumedi pun meluangkan waktu untuk melayat (POKEMA) ke rumah duka dan memberikan ucapan belasungkawa serta doa dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Dalam kesempatan yang sama, keluarga almarhum Soman Darmo Suwiro menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Aiptu Bambang Sumedi. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Dengan melakukan kunjungan ke rumah duka, Aiptu Bambang Sumedi berharap dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat setempat serta membantu mengurangi kekhawatiran dan ketakutan yang dirasakan oleh masyarakat terhadap kejahatan di lingkungan sekitar mereka. (Humas Polsek Umbulharjo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top