Sunday 7 May 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Anggota Polsek Kotagede Rutin Patroli Di Pasar


Anggota Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Erwan Juhandoko, SH melaksanakan giat patroli di Pasar Kotagede Yogyakarta pada Minggu (07/5/2023) pagi. Patroli tersebut guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan pasar.

 

Dalam pelaksanaannya, tidak hanya melaksanakan patroli namun juga pengaturan arus lalulintas dan berdialog dengan para pedagang maupun pengunjung pasar guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

Seperti imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk berhati-hati serta waspada terhadap keamanan barang bawaannya. Selain itu, juga dihimbau agar pengunjung berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya.

 

Sementara itu, Kapolsek Kotagede Kompol Rubiyanto, S.H, M. H. mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan merupakan upaya preventif. Dengan harapan dapat mencegah aksi kriminalitas.

 

Menurutnya, aksi kriminalitas bisa saja terjadi di lingkungan pasar. Karena itu, kegiatan patroli pasar rutin dilakukan. Harapannya dengan kehadiran Polisi di pasar, para pedagang maupun pengunjung pasar dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktivitas ekonominya. (Humas Polsek Kotagede)

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top