Tuesday 16 May 2023

Pengunjung Malioboro Merasa Nyaman Dengan Adanya Patroli Polisi


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Arseno Pierera, melaksanakan patroli malam di seputar Malioboro Yogyakarta, pada hari Senin malam (15/05/2023).

Dalam patroli malam tersebut, Aiptu Arseno Pierera beserta anggotanya juga membantu penyeberangan jalan kepada para pengunjung yang ingin menyeberang jalan.

Aiptu Arseno Pierera mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung Malioboro. "Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli malam ini, para pengunjung Malioboro dapat merasa aman dan nyaman ketika berada di sini," ujar Aiptu Arseno Pierera.

Selain itu, Unit Samapta Polsek Danurejan juga melakukan dialogis kepada para pengunjung dan mengingatkan mereka untuk tetap waspada dengan barang bawaanya.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung yang melintasi Malioboro merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Unit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta. Mereka merasa lebih aman dan nyaman ketika menyeberang jalan dan beraktivitas di sekitar Malioboro. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top