Monday 15 May 2023

Pengamanan Pengumuman Kelulusan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta Tahun Ajaran 2022/2023


Jumat pagi, tanggal 05 Mei 2023, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Bripka Rengga Endyka beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kricak Bripka Demas Arya memantau jalanya pengumuman kelulusan kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta tahun ajaran 2022/2023 di sekolahan setempat.

Dalam kesempatanya tersebut, Bripka Rengga Endyka menyampaikan himbauan kepada Wakasek Ur Kesiswaan dan satpam agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif serta untuk meneruskan himbauan ini kepada Orang tua, wali murid maupun kepada siswa agar Tidak melakukan euforia yang berlebihan.  

Tidak melakukan konvoi kendaraan bermotor sehingga dapat mengganggu pengguna jalan yang lainnya maupun terjadinya laka lantas. Tidak melakukan corat coret pada seragam maupun fasilitas umum lainnya.  Agar kepada guru maupun satpam untuk tetap memantau sekitaran lingkungan sekolahan yang untuk menjadi titik titik kumpul para siswa dan membubarkannya untuk pulang kerumah masing-masing.

Bilamana terjadi pelanggaran hukum agar untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Tegalrejo pada kesempatan pertama.  Polisi tidak segan untuk menindak dengan tegas apabila himbauan diatas tidak dipatuhi sesuai dengan perintah Bapak Kapolresta Yogyakarta demi terciptanya situasi kamtibmas di Kota Yogyakarta yang aman kondusif.

Bahwa diperoleh informasi dari Wakasek Ur Kesiswaan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta bahwasanya kelas XII SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta tahun ajaran 2022/2023 dinyatakan lulus 100% .

Kegiatan tersebut dari awal hingga berakhir terpantau berjalan lancar dan selesai dalam keadaan aman berkat terciptanya kerjasama antara pihak sekolahan dan Polsek Tegalrejo. (Humas Polsek Tegalrejo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top