Friday 12 May 2023

Kapolresta Yogyakarta hadiri Pengajian di Istana Kepresidenan Yogyakarta


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. menghadiri undangan Pengajian bersama di Masjid Darussalam Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis (11/05/2023) pagi.

Giat pengajian diselenggarakan oleh Kementerian Sekretariat Negara bertema “Silaturahmi, Sinergi dan Toleransi” dengan menghadirkan penceramah H. Agus Taufiqurrohman.

Kegiatan ceramah yang dilaksanakan secara hybrid ini bertujuan sebagai sarana pembinaan rohani pegawai, terutama dalam meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan toleransi, sinergi dan silaturahmi bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara.

Dalam ceramahnya, H. Agus Taufiqurohman menyampaikan bahwa silaturahmi menjadi penting bagi setiap muslim karena merupakan perintah Nabi Muhammad SAW yakni menebarkan salam dan perdamaian. Selain itu, penelitian juga telah membuktikan bahwa silaturahmi dapat memperpanjang usia kehidupan seseorang dan mempermudah dalam meraih rezeki.

“Silaturahmi menjadi penting sesuai dengan perintah Nabi Muhammad dalam menebarkan salam dan perdamaian, penelitian mengungkapkan bahwa silaturahmi dapat memperpanjang usia kehidupan dan memperlancar dalam meraih rezeki,” jelas H. Agus.

Tampak hadir dalam pengajian ini antara lain Kepala Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta, Kepala Biro Tata Pemerintahan Prov DIY, Kapolresta Yogyakarta beserta para PJUnya, Perwakilan kementerian sekretariat Negara, Perwakilan TNI – Polri, Pegawai Istana Kepresidenan Gedung Agung Yogyakarta dan para pegawai instansi terkait lainya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top