Friday 19 May 2023

Bhabinkamtibmas Gedongkiwo Melayat Ke Almarhumah Ibu Warsita


Bhabinkamtibmas Kelurahan Gedongkiwo Aipda Arief Rodhi melayat ke almarhumah Ibu Warsita (74) di jalan Sugeng Jeroni no 11 Yogyakarta. Rabu, Rabu sore, 17 Mei 2023.

Almarhumah meninggal karena sakit dan akan dimakamkan hari ini di makam Sariloyo kampung setempat. Selain melayat, Aipda Sutriyono juga melakukan pengamanan menginggat rumah duka berada di pinggir jalan.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Arief Rodhi  atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah ibu Warsita. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khotimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada desa binaanya maupun  instansi terkait. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top