Wednesday 10 May 2023

Kapolsek Kraton hadiri Syawalan Dan Halal Bi Halal Paguyuban Pedagang Pasar Ngasem


Kapolsek Kraton Polresta Yogyakarta Kompol. Theresia Dwi A, M. Psi, Psikolog. Menghadiri undangan giat Syawalan dan Halal Bi Halal Paguyuban Pedagang Pasar Ngasem (Podo Rukun) di Plaza Ngasem Ngasem Jl. Polowijan No 11 Patehan Kraton Yogyakarta, Selasa, 9 Mei 2023 pukul 13.00 Wib.

 

Dalam sambutannya Lurah Pasar Ngasem bapak Suparna menyampaikan saya mewakili dari teman - teman yang bertugas di pasar Ngasem mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan batin apabila dalam setahun ini banyak kesalahan baik itu yang di sengaja maupun tidak di sengaja.

 

Sekertaris Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta dalam sambutanya menyampaikan saya mewakili Ibu Kepala Dinas mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H Mohon maaf lahir dan batin semoga kita semua masih bertemu lagi lebaran di tahun yang akan datang.

 

Paguyuban Podo Rukun merupakan paguyuban di pasar Ngasem kami selaku dari Dinas Perdagangan sangat mengapresiasi karena kegiatan ini sangat positif untuk membangun tali silaturohmi dan kerukunan antar pengelola dan pedagang Pasar Ngasem.

 

Acara Syawalan ini dihadiri oleh Sekertaris Dinas Perdagangan Kota Yogyakarta, MPP Kemantren Kraton, Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton, Kanit Bhimas Polsek Kraton, Danramil Kraton, Kepala Puskesmas Kraton, Lurah Patehan, Lurah Pasar Ngasem, BPD Unit Ngasem, Ketua Rw 09 Patehan, Ketua Rw 10 Patehan dan ratusan Pedagang Pasar Ngasem.

 

Acara Syawalan dan Halal Bi Halal Paguyuban Pedagang Pasar Ngasem ini berlangsung dengan lancar dan aman. Kehadiran Kapolsek Kraton sebagai perwakilan kepolisian dalam acara ini juga diapresiasi oleh para pedagang dan masyarakat yang hadir. (Humas Polsek Kraton)

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top