Monday 15 May 2023

Patroli Sambang Di Klenteng Fux Ling Miau Di Jalan Brigjen Katamso Yogyakarta


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli menyambangi Klenteng Fux Ling Miau yang terletak di Jalan Brigjen Katamso No. 3, Prawirodirjan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, pada Sabtu malam, 13 Mei 2023.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban serta memastikan Klenteng Fux Ling Miau dalam keadaan aman.

Dalam patroli tersebut, anggota Sat Samapta berinteraksi dengan petugas Klenteng, pemuka agama dan warga sekitar Klenteng Fux Ling Miau. Petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan toleransi, tetap waspada dan melaporkan kejadian yang mencurigakan ke polsek terdekat.

Kasat Samapta Polresta Yogyakarta Kompol M. Sholeh, S.H., M.M. mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini akan terus dilakukan oleh kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Yogyakarta.

"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sekitar. Jangan ragu untuk melaporkan jika ada kejadian mencurigakan atau tindakan kejahatan yang terjadi di lingkungan sekitar," ujarnya.  (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top