Monday 29 May 2023

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Tegalrejo Rutin Lakukan Patroli Malam


Dalam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, personel gabungan fungsi Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan patroli KRYD pada malam Minggu, 28 Mei 2023.

Patroli ini dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo, Kompol Slamet Subiyantoro, S.H., dan menargetkan pemukiman penduduk, perkantoran, perbankan, serta tempat-tempat yang sering menjadi lokasi nongkrong para remaja yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek Tegalrejo menjalankan tugasnya dengan pendekatan humanis. Mereka memberikan imbauan kamtibmas kepada remaja yang masih berkumpul di tempat hiburan atau nongkrong hingga larut malam, dengan harapan agar mereka segera pulang ke rumah masing-masing agar tidak menjadi korban maupun pelaku kejahatan jalanan.

Patroli rutin yang dilaksanakan ini memiliki tujuan untuk mencegah berbagai bentuk tindak kejahatan, seperti curas (curi dengan kekerasan), curat (curi dengan pemberatan), curanmor (curi kendaraan bermotor), dan kejahatan jalanan lainnya. Dengan adanya kegiatan patroli yang terus dilakukan secara rutin, diharapkan situasi yang kondusif dapat tercipta di wilayah Tegalrejo.

Kapolsek Tegalrejo berharap giat patroli KRYD ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga Tegalrejo. Dengan keterlibatan aktif dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.  (Humas Polsek Tegalrejo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top