-->

Friday, 26 May 2023

Kasat Samapta Minta Anggota Menjaga Solidaritas Dan Saling Membantu Di Dalam Tim


Dalam rangka memperkuat semangat dan disiplin anggota, Kasat Samapta Polresta Yogyakarta, Kompol M. Sholeh, S.H., M.M., memimpin Apel Fungsi yang diikuti oleh seluruh anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung di halaman tengah Mako Polresta Yogyakarta. Kamis, Yogyakarta, 25 Mei 2023 pagi.

Dalam arahannya, Kompol M. Sholeh, S.H., M.M., mengingatkan seluruh anggota untuk tetap semangat dan menjalankan tugas dengan baik. Kekompakan dan kerjasama antar anggota adalah landasan utama dalam menjalankan tugas kepolisian yang efektif. Kasat Samapta juga menekankan pentingnya menjaga solidaritas dan saling membantu di dalam tim.

Tidak hanya itu, Kompol M. Sholeh, S.H., M.M., juga mengingatkan agar seluruh anggota tidak melakukan pelanggaran apapun, sekecil apapun. Ia mengingatkan mereka untuk senantiasa mencintai dan menghormati keluarga masing-masing serta melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinan pribadi. Beliau berharap agar seluruh anggota selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas mereka.

Selanjutnya, Kompol M. Sholeh, S.H., M.M., menekankan pentingnya mengamalkan Tri Brata dan Catur Prasetya sebagai pedoman hidup sehari-hari. Ia meminta seluruh anggota untuk menghafal, memahami dan menginternalisasi nilai-nilai tersebut dalam setiap aspek kehidupan mereka.

Beliau menegaskan agar anggota tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji dan menghindari sikap main hakim sendiri. Selain itu, ia mengingatkan akan pentingnya kehati-hatian dalam membawa senjata dan tidak boleh lengah dalam menjalankan tugas tersebut.

Kegiatan Apel Pagi Fungsi yang dipimpin oleh Kompol M. Sholeh, S.H., M.M., memiliki makna penting dalam memotivasi anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta. Apel ini menjadi momentum yang memperkuat semangat, disiplin, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian. Diharapkan pesan-pesan yang disampaikan oleh Kasat Samapta dapat menjadi pedoman bagi seluruh anggota dalam menjaga integritas, keamanan, dan ketertiban di masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments

Contact Form

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top