Thursday 11 May 2023

Pengamanan Pendaftaran Bakal Caleg Dari PDI P Di KPU Yogyakarta


Anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kasat Samapta Kompol M. Sholeh, SH., MM. melaksanakan pengamanan Karnaval Budaya dalam rangka mengantar pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Caleg) dari PDI P untuk wakil rakyat di DPRD Kota Yogyakarta pada pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yogyakarta, pada Kamis (11/05/2023).

Pawai budaya ini mengambil start dari Jl. Tentara Rakyat Mataram yang diikuti berbagai seni kreasi selanjutnya berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Yogyakarta di Jl. Magelang.

Dalam pengamanan tersebut, anggota Sat Samapta berhasil mengamankan jalannya Pawai Budaya dan juga memastikan keamanan bagi para peserta pawai dan masyarakat sekitar. Selain itu, mereka juga memberikan imbauan tentang tertib lalulintas dan menerapkan disiplin dalam rangka mencegah kemacetan lalulintas.

Kasat Samapta menyatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia berharap kegiatan pengamanan yang dilakukan dapat memperlancar proses pendaftaran Caleg serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas di sekitar lokasi kegiatan. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top