Wednesday 14 June 2023

Pastikan Pos Pagi Berjalan Baik, Kasipropam Polresta Yogyakarta Langsung Cek Ke Lapangan


Personel Sipropam dan Unit propam Polsek jajaran dipimpin Kasipropam Polresta Yogyakarta AKP Sutarto, S.H., M.M melakukan pengecekan pelaksanaan giat Pos Pagi (Comander Wish) di sejumlah tempat Wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Selasa pagi (13/6/23).

Pos pagi adalah sebuah kegiatan bagi personel Polresta Yogyakarta maupun jajaran Polsek untuk melaksanakan tugas pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangan di depan sekolahan, Pasar, penggal penggal jalan maupun titik rawan kemacetan yang ada di wilayah Kota Yogyakarta.

Waktu pos pagi dimulai jam 06.00 sampai 08.00 Wib, titik lokasi pos pagi beserta personil sudah ditetapkan sesuai jadwal yang telah disusun berdasarkan analisis kerawanan Kamtibselcar Lantas (Keamanan Ketertiban Keselamatan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas).

Adapun beberapa Pos pagi yang di cek Sipropam antara lain di simpang empat Pojok Beteng Kulon, simpang empat Plengkung Gading, Simpang empat Pojok Beteng wetan dan di penggal penggal jalan lainya wilayah Kota Yogyakarta.

Kasipropam AKP Sutarto, S.H., M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh personel yang dilibatkan telah berada di masing-masing pos sesuai dengan plotingnya masing - masing serta untuk mengetahui langsung cara bertindak anggota di lapangan, katanya.

Kasipropam juga mengungkapkan kegiatan pengecekan merupakan sebagai upaya untuk peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polresta Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top