Friday 30 June 2023

Maknai Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolresta Yogyakarta dan Personel Ziarahi Taman Makam Pahlawan


Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Yogyakarta mengadakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Kusumanegara Yogyakarta pada Jumat (30/6/2023).

Acara ini dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., didampingi oleh Wakapolresta dan seluruh PJU serta Kapolsek Jajaran Polresta Yogyakarta..

Kapolres menjelaskan akan pentingnya mengenang dan mengingat jasa-jasa para pahlawan. Termasuk para anggota Polri yang telah gugur saat menjalankan tugasnya.

"Karena beliau-beliau ini juga menekankan nilai-nilai keberanian, dedikasi dan pengabdian. Tentunya hal ini yang harus terus dijunjung tinggi oleh seluruh anggota Polresta Yogyakarta," jelasnya.

Dalam acara ziarah, para peserta membawa rangkaian bunga sebagai simbol penghormatan sekaligus penghargaan kepada pahlawan.

Dengan khidmat, mereka berjalan menyusuri Taman Makam Pahlawan sembari menaburkan bunga di makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini tidak hanya sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan. Tetapi juga sebagai ajakan kepada seluruh masyarakat untuk terus mengenang dan menghargai perjuangan mereka.

"Dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, semangat pahlawan harus terus hidup dalam diri setiap anggota Polri serta masyarakat umum," ujarnya.

Dengan dilaksanakannya acara ziarah dan tabur bunga ini, Kapolresta Yogyakarta mengharapkan semangat Bhayangkara tetap berkobar dan menjadi landasan dalam menjalankan tugas kepolisian demi keamanan dan ketertiban masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top