Wednesday 21 June 2023

Team URC Jogja Berhasil Temukan Ganja Dan Obat Obatan Terlarang


"Team URC Jogja" dipimpin oleh Ipda Eko melaksanakan patroli bersepeda motor di wilayah hukum Polresta Yogyakarta pada Selasa malam, 20 Juni 2023.

Saat petugas melintasi Jalan Kusbini, Gondokusuman, Yogyakarta, melihat tiga remaja yang tengah nongkrong di pinggir jalan. Namun, ketika petugas mendekatinya, ketiganya terlihat salah tingkah. Merasa ada yang mencurigakan, Ipda Eko beserta anggotanya segera melakukan penggeledahan dan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawanya.

Alhasil, petugas berhasil menemukan obat-obatan terlarang berupa ganja dan pil yang diduga mengandung narkoba. Barang barang terlarang tersebut ditemukan oleh petugas di saku jaket, saku baju, dan jok motor. Tanpa waktu berlama-lama, ketiga terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan langsung dibawa ke Mapolresta Yogyakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. mengapresiasi kinerja "Team URC Jogja" yang berhasil mengungkap kasus narkoba ini. Keberhasilan ini menunjukkan komitmen dan ketangguhan petugas dalam menjalankan tugasnya.

Beliau juga mengajak masyarakat untuk turut serta aktif memberikan informasi yang berguna untuk mencegah dan mengungkap tindak kejahatan sehingga warga kota Yogyakarta merasa nyaman .  (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top