Tuesday 20 June 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polresta Yogyakarta Kunjungi Anggota, Purnawirawan Dan Wakawuri Polri Yang Sakit

 

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Yogyakarta  menggelar anjangsana (kunjungan silaturahmi) ke sejumlah anggota yang menderita sakit menahun, purnawirawan Polri dan Wakawuri. Kegiatan ini diikuti oleh para PJU Polresta Yogyakarta, Kasubsi Kes Pol, anggota dan Bhayangkari.

Kasi Humas AKP Timbul Sasana Raharja, SH, MH. mewakili Kapolresta Yogyakarta, mengatakan, kami sudah menggelar beberapa rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yakni vaksinasi Covid-19 gratis, donor darah, Baksos religi, Penyaluran bantuan sosial, olahraga bersama TNI-Polri dan lain lainya.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kasihumas di sela acara anjangsana, Selasa, (20/6/2023).

Lebih lanjut Kasihumas menuturkan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk merekatkan hubungan dan menjalin tali silaturahmi terhadap sesama keluarga besar Polri.

“Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik dan memberikan dukungan moril bagi keluarga dalam melanjutkan kehidupanya, harapnya.

Adapun Purnawirawan Polri yang telah dikunjungi dan diberikan taliasih serta paket sembako antara lain, bapak Hariadi di Tegalrejo, bapak Harianto, bapak imam, bapak Wagiman dan bapak Suratin di asrama Patuk dan lain lainya. Kemudian ibu warakawuri polri yang dikunjungi antara lain ibu Bahman, ibu Budi, ibu Tarsono, ibu Sukirno kelimanya tinggal di asrama Patuk kota Yogyakarta.

Sedangkan anggota Polri aktif yang dikunjungi antara lain Brigadir Gigih alamat Tegalrejo, Aipda Iwan Andina alamat Gamping, Aipda Eko Ismaliyanto Bantul, Aipda Agung Prasetyo Banguntapan, Aiptu Suprihana Srandakan, AkP Madiya Bantul, Aiptu Dedy Sulaksono Piyungan Dan Bripda Afrizal Sleman

Salah satu Purnawirawan polisi bapak Wagimin di asrama Patuk mengucapkan, Terima kasih kepada Kapolresta Yogyakarta yang selalu perhatian dan menyempatkan mengunjungi kami. Semoga di hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas,  ucapnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top