Wednesday 14 June 2023

Cegah Pelanggaran, Sipropam Lakukan Gaktibplin Personil Polresta Yogyakarta


Sipropam Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Kasipropam AKP Sutarto, S.H., M.M melakukan Gaktib di halaman Mapolresta Yogyakarta, Rabu, (14/6/23) setalah apel pagi.

Gaktib dilakukan kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta dengan sasaran pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri seperti KTP, KTA, SIM, STNK serta Kartu Senpi. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan terkait sikap tampang, gampol maupun kondisi senpi anggota.

Sementara itu dalam arahannya AKP Sutarto, S.H., M.M menyampaikan agar anggota tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena dapat merugikan diri sendiri. Apalagi menjelang hari Bhayangkara ke 77 ini biasanya kita menjadi sorotan publik oleh karena itu mari kita selalu senantiasa menjaga kedisiplinan dan mematuhi seluruh aturan yang berlaku, upayakan tahun ini Nol pelanggaran, tegasnya.

Tingkatkan disiplin untuk menunjang kualitas dan inovatif pelayanan masyarakat. Jangan tinggalkan kantor selama jam dinas kecuali ada tugas luar dengan dilengkapi surat perintah. Selain itu menekankan agar anggota jangan melakukan pungli pada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top