Monday 19 June 2023

Polresta Yogyakarta Gelar Patroli Strong Point Untuk Meningkatkan Pelayanan Dan Stabilitas Kamtibmas

 

Tim URC Jogja Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Ipda Eko melaksanakan giat Patroli Preventif strong point di Bank BPD DIY Bumiijo Yogyakarta, Minggu malam, 18 Juni 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Ipda Eko menjelaskan, kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap malam di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga dititik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi persekolahan kegiatan strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya

Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polresta dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tambah Ipda Eko. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top