Tuesday 13 June 2023

Ciptakan Kebersamaan, Bhabinkamtibmas Pakuncen Besuk Kasat Linmas


Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakuncen Aipda Suryadi, bersama dengan Lurah, staf, dan Babinsa, mengunjungi rumah Bapak Slamet Priyanto, Kasat Linmas Kelurahan Pakuncen, yang sedang sakit akibat jatuh saat bersepeda gowes di Kleben, Pakuncen, Wirobrajan, Yogyakarta, Selasa pagi, 12 Juni 2023,

Selama kunjungan tersebut, Aipda Suryadi memberikan doa dan motivasi kepada Bapak Slamet agar segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan tugasnya.

Aipda Suryadi menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan empati kepada anggota Linmas Kelurahan Pakuncen yang sedang sakit.

Selain itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan Linmas, sehingga tercipta kerjasama yang mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan tertib.

Bagi si sakitpun dengan adanya besuk ini dalam dirinya akan merasa diperhatikan sehingga akan merasakan ketenangan batin yang sedikit banyak membantu proses penyembuhan, tutupnya. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top