Friday 16 June 2023

Hari Bhayangkara Ke 77, Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergi TNI-Polri Dan Masyarakat


Ribuan personil TNI-Polri dan warga masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 di Lapangan Dirgantara AAU, Sleman Yogyakarta, Jumat (16/6/2023) pagi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda DIY dengan mengambil tema "Melalui Olahraga Bersama Kita Tingkatkan Sinergi TNI-Polri dan Masyarakat".

Dalam sambutannya, Kapolda DIY menyampaikan terima kasih kepada Gubernur AAU yang telah menyediakan tempat bagi jajaran TNI-Polri dan masyarakat untuk berinteraksi. Kapolda juga mengajak peserta jalan sehat untuk meningkatkan persatuan, terutama menjelang tahun politik dan pemilu, agar tidak terpecah-belah oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jalan santai dilepas oleh Gubernur AAU dan Kapolda DIY. Selesai jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik di Lapangan Andalan AAU. Kegiatan  ditutup dengan acara ramah tamah sambil menikmati hiburan dan pembagian door prize.

Diharapkan sinergi antara TNI-Polri dan masyarakat semakin kuat, serta tercipta lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh warga Yogyakarta.

Kegiatan jalan santai diikuti oleh ribuan personel dari Polda DIY, Polres jajaran Polda DIY, Korem 072 Pamungkas, Kodim, Lanal, Lanud, AAU, Denhanud, Yon 403, dan anggota gabungan organisasi masyarakat.

Hadir pula para pejabat seperti Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan Sik., M.H., Gubernur AAU Marsma TNI Wayan Superman, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedi Susanto, SE, Ka RSPAU Harjolukito, Kepala Kejaksaan Tinggi DIY, Danlanal Yogyakarta, Kasrem 072/Pmk, Dandim 0734/Yka, Danyonif 403/WP, jajaran Kapolresta Polda DIY, dan lain-lain. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top