Wednesday 14 June 2023

Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Gowongan Takziah Ke Almarhumah Ibu Soyo Utomo


Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan Bripka Thomas Mujiono, takziah ke rumah duka almarhumah Ibu Soyo Utomo (88) di Kampung Penumping  Rt 13 Rw 03 Gowongan, Jetis, kota Yogyakarta, pada Selasa, 13 Juni 2023 pukul 9.00 Wib.

Almarhumah Ibu Soyo Utomo meninggal dunia karena sakit pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 jam 23.00 wib di rumah duka dan akan dimakamkan pada hari ini pukul 13.00 wib di makam Plaosan Tlogoadi Mlati Sleman dengan menggunakan mobil Ambulance.

Menyadari banyaknya pelayat yang mencapai ratusan orang, Bripka Thomas Mujiono juga turut melakukan pengamanan dalam acara pemakaman tersebut.

Dalam kesempatannya, Bripka Thomas Mujiono, atas nama pribadi maupun dinas, menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya Almarhumah Ibu Soyo Utomo.

Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan segala dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Bripka Thomas menjelaskan, takziah ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia sudah menjadi program rutin dari Polresta Yogyakarta yang disebut POPKEMA yang artinya Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat.

Bukan hanya terikat dengan kewajiban kita sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah menjadi kewajiban kita untuk hadir takziah dan mendoakannya, jelasnya. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top