Friday 23 June 2023

Kapolda DIY Dengarkan Curhatan Masyarakat Seniman Jogja

 


Yogyakarta - Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. kembali mendengarkan curhatan warga masyarakat secara langsung melalui program ''Jumat Curhat'' di Warung Bu Ageng Jalan Tirtodipuran No.13 Mantrijeron,Yogyakarta, 23 Juni 2023.

Turut mendampingi Kapolda DIY, sejumlah pejabat antara lain Dirlantas Kombes Pol. Alfian Nurrizal S.H., S.I.K., M.Hum., Dirintelkam Kombes Pol. Syahbuddin, S.I.K., Dirbinmas Kombes Pol. Tartono, S.H., M.B.A., Dirreskrimum Kombes Pol Idham Madhi, S.I.K., M.A.P., Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H..

Jumat Curhat dihadiri oleh Seniman/ Sosiolog Bapak Butet Kertaradjasa dan Marwoto serta lebih dari 40 orang warga masyarakat sekitar.

Kesempatan itu, Kapolda DIY mengungkapkan bahwa program Jumat Curhat digelar untuk mendengarkan keluhan masyarakat dari semua kalangan.

"Tujuan bahwa dengan kunjungan ini, bisa mengambil unek-unek dari warga masyarakat dan menampung saran kritik, kerja kita tidak akan sempurna tanpa kritikan dari masyarakat," ungkap Kapolda DIY.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini diselengarakan dengan tujuan agar dapat bersinergi dengan Seniman seniman Jogja. 

Terkait perizinan dan pemalsuan hasil karya seniman, Kapolda akan segera memberikan solusi dengan berbagai masukan dari para Seniman.

Dengan digelarnya forum ini, ke depan lebih bermanfaat dan berguna bagi seniman, masyarakat  bangsa dan negara khususnya untuk masyarakat  Yogyakarta serta Indonesia pada umumnya.

"Forum ini kita bangun bersama, kami mendengarkan masukan dan segera kita cari solusinya," ucap Irjen Suwondo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top