Thursday 22 June 2023

Kapolresta Yogyakarta Mengikuti Upacara Pemulihan Nilai-Nilai Tribrata Via Zoom Meeting


Bertempat di Aula lantai 3 Mapolresta Yogyakarta, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. mengikuti upacara pemulihan nilai-nilai Tribrata yang digelar lewat zoom meeting, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Rabu (21/6/23).

Upacara dihadiri oleh Para PJU dan jajaran Kapolsek polresta Yogyakarta yang merupakan salah satu rangkaian HUT Bhayangkara ke 77. Upacara diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polri, kemudian Pataka Panji Polri Tri Brata memasuki tempat upacara dan mengambil tempat,

“Lalu dilanjutkan dengan pencucian Pataka Panji Polri Tri Brata,” jelas Kasihumas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja, SH, MH.

Menurut Kasihumas, dengan berlangsungnya tradisi ini tentunya para penerus Polri dapat terus berjuang dan menghargai nilai-nilai luhur para pendahulu.

“Sehingga Polri di jaman sekarang mampu menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, dibawah kekuatan dan motivasi Pataka Panji Polri Tri Brata,” harapnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top