Monday 26 June 2023

Kapolresta Yogyakarta Gelar Pertandingan Tenis Meja Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S, Sos, SIK, MH. Secara resmi membuka Pertandingan Tenis Meja di Aula Lantai 3 Mapolresta Yogyakarta, Senin (26/6/2023) pagi. Pertandingan tenis meja ini digelar dalam rangka HUT Hari Bhayangkara Ke-77.

Pertandingan Tenis Meja diikuti oleh peserta sebanyak 31 tim dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polresta Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Kapolresta menyampaikan bahwa selain merayakan HUT Bhayangkara yang ke-77, tujuan utama dari penyelenggaraan turnamen ini adalah untuk meningkatkan keakraban antar satuan fungsi di lingkungan Polresta Yogyakarta, sehingga semangat dan kesiapan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih terjaga.

Lebih lanjut, Kapolres mengajak seluruh peserta dan penonton untuk mengedepankan sportivitas dan kejujuran. Ini bukanlah ajang persaingan antar kelompok, melainkan ajang olahraga yang juga menjadi sarana hiburan dan mempererat kekompakan di antara kita semua.

Kasihumas AKP Timbul Sasana Raharja mengatakan, dari sisi positifnya, selain bersaing mendapatkan juara, personil juga sangat menikmati olahraga ini, tidak ada ruginya mengikuti lomba ini, kalau menang ya dapat hadiah, kalau tidak ya minimal dapat keringat dan sehat, katanya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top