Friday 23 June 2023

Turnamen Bulutangkis Memperebutkan Kapolresta Jogja Cup 2023 Resmi Dibuka


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Yogyakarta menggelar Turnamen Bulutangkis memperebutkan Kapolresta Jogja Cup 2023 di Gor Phoenix, Jl. Godean, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Kamis pagi (22/6/23) pagi.

Turnamen Bulutangkis dibuka resmi oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolresta Yogyakarta AKBP Teguh Mulyono, S.PD, M.M  diikuti oleh para PJU, Perwira, Bintara, ASN dan panitia pelaksana serta tim yang bertanding.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa Turnamen Bulutangkis Kapolresta Jogja Cup 2023 diselenggarakan sebagai bagian dari Hari Bhayangkara ke-77. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan mengikuti turnamen bulutangkis ini.

Turnamen ini melibatkan 34 pasangan dari personil Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran. Kapolresta berharap agar setiap pasangan tetap semangat dan menjaga sportivitas dalam pelaksanaan pertandingan, sehingga kekompakan dapat terjaga. Ia juga berharap agar jalannya pertandingan dari awal hingga akhir berlangsung dengan lancar.

Sementara itu, setelah serangkaian pertandingan yang berlangsung dari pagi hingga malam ini, telah dihasilkan 8 pasangan terbaik yang akan bertanding besok pagi, Jumat. Adapun pertandingan yang akan berlangsung adalah sebagai berikut, 1. Reskrim A vs Intel A, 2. Lantas A vs Polsek Gondokusuman, 3. Reskrim B vs Polsek keraton dan  4. Bagops vs Sat Samapta A.  

Pertandingan-pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit dan menarik, mengingat kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh masing-masing pasangan. Semua pasangan yang berhasil masuk ke 8 besar ini akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih kemenangan memperebutkan Kapolresta Jogja Cup 2023. (Humas polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top