Wednesday 21 June 2023

Saat Patroli, Team URC Jogja Berhasil Temukan Obat Terlarang Dari Pengendara Sepeda Motor


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta yang tergabung dalam "Team URC Jogja" dipimpin oleh Ipda Eko melaksanakan patroli menggunakan sepeda motor di tempat-tempat rawan wilayah Kota Yogyakarta pada Rabu dinihari, 21 Juni 2023.

Ketika tim patroli melintas di Jalan P. Senopati Gondomanan, petugas melihat dua remaja yang mencurigakan berboncengan naik sepeda motor. Tanpa ragu, Ipda Eko langsung menghentikan mereka untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan mereka, petugas berhasil menemukan obat-obatan terlarang yang disimpan di tas oleh kedua remaja tersebut. Selanjutnya terduga pelaku beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Mapolresta Yogyakarta guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kepala Sat Samapta Polresta Yogyakarta, Kompol Sumanto, S.E., M.M., menyampaikan apresiasi atas kinerja tim patroli "Team URC Jogja" yang berhasil mengungkap kasus narkoba ini. Hal ini menunjukkan dedikasi dan keberhasilan dalam menjalankan tugas untuk memberantas peredaran obat-obatan terlarang di Kota Yogyakarta.

Kompol Sumanto juga mengungkapkan bahwa kegiatan patroli rutin akan terus dilakukan untuk mencegah dan mengungkap tindak kejahatan serta melindungi masyarakat dari bahaya narkoba. Beliau juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta dalam menjaga keamanan dan memberikan informasi yang berguna dalam upaya pencegahan kejahatan. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top