Friday 16 June 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Yogyakarta Bersihkan Tempat Tempat Ibadah


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan kerja bhakti membersihkan tempat-tempat ibadah yang ada di Kota Yogyakarta, pada Kamis (15/06/23).

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Timbul Sasana Raharja, SH, MH., menyampaikan bahwa kerja bhakti ini salah satu bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang, jelas Kasihumas.

Salah satu tempat ibadah yang kita bersihkan hari ini adalah Klenteng Tyen Ling Kiyong Poncowinatan Jetis Yogyakarta. Pasikaton dan warga setempat turut berpartisipasi dalam membersihkan Klenteng ini, sebagai wujud kebersamaan. Pembersihan Klenteng dilakukan di bagian luar dan dalam, meliputi kegiatan seperti menyapu, mencabut rumput, membuang sampah, dan sebagainya.

Selain membersihkan Klenteng, Polresta Yogyakarta juga menyerahkan seperangkat alat kebersihan, seperti sapu, alat pel, ember, dan lain sebagainya kepada pengurus Klenteng.

Kami sangat berharap melalui kegiatan kerja bakti ini masyarakat dapat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat" harap Kasihumas.

Dalam kesempatan itu, salah satu perwakilan pengurus Klenteng mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Yogyakarta atas kerja bhakti yang dilakukan dalam membersihkan Klenteng. Mereka menganggap hal ini sebagai bukti tingginya kepedulian dan kebersamaan antara Kapolresta dengan warga sekitar.

Ia berharap agar di usia ke-77 ini, Polri khususnya Polresta Yogyakarta semakin dekat dengan warga dan semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya. Aamiin. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top