Wednesday 21 June 2023

Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polresta Yogyakarta Laksanakan Patroli Jalan Kaki Di Sepanjang Jalur Malioboro


Guna mencegah terjadi gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman, sekaligus sebagai cara mendekatkan diri kepada masyarakat, Satuan Samapta Polresta Yogyakarta laksanakan Patroli Jalan Kaki di sepanjang jalur Malioboro Yogyakarta, Selasa (20/06/2023) malam.

Kali ini Personel Sat Samapta melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan berjalan kaki yang dinilai lebih efektif sembari memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas agar ikut bersama menjaga kamtibmas.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasat Samapta Kasat Samapta Kompol Sumanto, S.E., M.M. mengatakan bahwa kegiatan patroli jalan kaki dilaksanakan untuk memantau perkembangan situasi wilayah dan juga untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cara berkomunikasi langsung kepada masyarakat yang ditemuinya selama melakukan kegiatan patroli.

“Kami sambangi beberapa warga yang sedang berkumpul dan beraktivitas, tak lupa kami berikan imbauan untuk selalu menjaga ketertiban,” jelas Kasat

Kasat Sampata menambahkan, dalam pelaksanaan patroli ini target utama adalah di pusat keramaian, depan gedung Agung, titik Nol Km Yogyakarta dan daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas di sepanjang jalan Malioboro. Dengan kehadiran personil Polri sangat di perlukan untuk antisipasi segala kemungkinan terjadi gangguan kamtibmas

Kami harap dengan kehadiran Polisi berseragam ditengah tengah masyarakat dapat menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tutup Kasat Samapta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top