Monday 26 June 2023

Patroli Jalan Kaki Untuk Meningkatkan Keamanan Di Titik Nol Km Yogyakarta


Anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta, dipimpin Bripda Hans, melaksanakan patroli jalan kaki dengan tujuan meningkatkan keamanan di area Titik Nol Km Yogyakarta, Minggu malam, 25 Juni 2023.

Patroli ini dilakukan pada malam hari dengan harapan dapat memberikan rasa aman kepada warga, terutama para pengunjung Malioboro, serta menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas.

"Patroli sambang dan dialogis yang kami lakukan sangat bermanfaat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mendengarkan keluhan warga, dan hal-hal lainnya. Ini juga menjadi bukti kedekatan Polri dengan warga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar," ungkap Bripda Hans mewakili Kasat Samapta.

Selain itu, Bripda Hans juga memberikan pesan kepada para ojek online (ojol) dan tukang becak agar bekerja sama dalam menjaga keamanan dan mencegah terjadinya kejahatan jalanan. Ia mengingatkan mereka untuk selalu berhati-hati dan menjaga keselamatan diri, terutama di sekitar area Titik Nol Km Jogja yang sering menjadi pusat lalu lintas dan rawan terjadinya kecelakaan.

Semoga giat patroli jalan kaki ini dapat memberikan kenyamanan kepada pengunjung Malioboro serta masyarakat umum yang melintasi Titik Nol Km Yogyakarta. Aamiin. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top