Friday 16 June 2023

Personel Polsek Kotagede Bersihkan Sampah Di Gereja GPDI


Personel Polsek Kotagede Polresta Yogyakarta melaksanakan kerja bakti membersihkan sampah di lingkungan Gereja Pantekosta GPDI yang terletak di Jl Kebun Raya KG I Rejowinangun Kotagede Yogyakarta, pada Jumat (16/6/23) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari serangkaian peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77, sekaligus melatih para personel untuk bekerja dengan ikhlas dalam membantu warga.

Kapolsek Kotagede, Kompol Rubiyanto S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melatih anggota polisi agar lebih merakyat dan proaktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polri merupakan bagian integral dari masyarakat, sehingga melalui kegiatan bakti sosial ini, diharapkan anggota polisi semakin terlatih dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi, jelas Kapolsek.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan anggota Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang bertanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

"Dengan semangat Hari Bhayangkara, kita ingin menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang semakin produktif," ungkap Kapolsek Kotagede.

Dalam kesempatan tersebut, Polsek Kotagede juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepada perwakilan pengurus Gereja Pantekosta sebagai bentuk dukungan dalam menjaga kebersihan dan keteraturan lingkungan gereja. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top