Friday 23 June 2023

Bhabinkamtibmas Baciro Sambangi Kos Atasi Aktivitas Malam Yang Mengganggu Lingkungan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Baciro Polsek Gondokusuman, Aipda Subandi, SH, melaksanakan sambang kamtibmas di sebuah kos di RT. 15 RW. 04 Baciro, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, pada Kamis (22/6/23). Kegiatan ini dilakukan sebagai respons terhadap pengaduan masyarakat terkait aktivitas malam anak-anak kos yang sering melibatkan teman-teman dari luar lingkungan kos.

Dalam sambang kamtibmas tersebut, Aipda Subandi memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para penghuni kos. Tujuannya adalah mengajak mereka agar tidak melakukan kegiatan hingga larut malam yang melibatkan teman-teman dari luar kos, sehingga dapat mengganggu waktu istirahat warga sekitar.

Selain itu, Aipda Subandi juga mengimbau agar mereka berbaur dengan warga sekitar dan mengikuti setiap kegiatan yang ada di kampung. Dengan berbaur dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat, maka hubungan sosial dengan lingkungan sekitar akan tambah kuat.

Dengan adanya pembinaan seperti ini, diharapkan anak-anak kos dapat lebih memahami pentingnya menjaga ketertiban dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak. (Humas Posek Gondokusuman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top