Thursday 15 June 2023

Polsek Wirobrajan Gelar Pengajian Rutin Yasinan dan Doa Bersama


Personil Polsek Wirobrajan Polresta Yogyakarta yang beragama Islam melaksanakan kegiatan PDD (Polisi Dalam Doa) berupa Yasinan dan doa di Masjid Al-Fattah Polsek Wirobrajan pada Rabu (14/6/2023) pagi. Acara Yasinan dan doa dipimpin oleh Ustadz H. Nur Ahmad, S.Ag. dari KUA Wirobrajan Yogyakarta.

Setelah acara utama, Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H., memberikan pengarahan kepada personil. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan personil kepada Allah SWT, sehingga dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu mendapatkan keberkahan dan perlindungan.

Apabila tidak ada kegiatan lain yang lebih penting, Kapolsek meminta kepada seluruh personil untuk mengikuti kegiatan PDD ini secara rutin setiap hari Rabu setelah selesai apel pagi.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan bekerja dengan disiplin, ikhlas, dan kompak. Dengan menggelar kegiatan PDD ini, Kapolsek Wirobrajan menunjukkan komitmennya dalam memperkuat spiritualitas dan nilai-nilai keagamaan di kalangan personil Polsek.. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top