Tuesday 13 June 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Memotifasi Pramuka SMA Santa Maria


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Bripka Ervan WS, dan Babinsa memberikan motivasi dan semangat kepada regu Pramuka dari SMA Santa Maria yang melintasi Koramil Mergangsan yang dijadikan sebagai Pos Bayangan dalam kegiatan Pengembaraan, Senin pagi, 12 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ervan WS memberikan pesan-pesan penting salah satunya adalah menjaga sopan santun di jalan. Dan juga mendorong mereka untuk tetap semangat dan berusaha maksimal dalam setiap tahapan kegiatan Pengembaraan.

Dengan semangat yang tinggi dan penuh motivasi, regu Pramuka SMA Santa Maria melanjutkan perjalanan mereka dalam kegiatan Pengembaraan. Mereka membawa serta pesan-pesan yang berharga dari Bripka Ervan WS dan Babinsa sebagai inspirasi untuk terus berprestasi.

Kegiatan ini menunjukkan kolaborasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung kegiatan positif generasi muda. Semangat dan motivasi yang diberikan diharapkan dapat menginspirasi regu Pramuka untuk menjadi generasi penerus yang tangguh, bertanggung jawab, dan mampu berkontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top