Friday 23 June 2023

Jalin Kemitraan, Kapolsek Danurejan Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat


Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Kompol Heribertus Aan Adrianto, S.H., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran menyambangi tokoh masyarakat bapak Marzuki Abul Choir, yang menjabat sebagai Dewan Masjid Indonesia Kemantren Danurejan dan Ketua LPMK Kelurahan Suryatmajan, bapak Suparyanto, pada Kamis (22/6/2023).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan menjalin silaturahmi, kemitraan, dan kerja sama yang baik antara tokoh masyarakat dan anggota Polsek Danurejan.

Kapolsek Danurejan, menjelaskan bahwa kegiatan ini  merupakan bagian dari upaya menjaga kondusivitas kamtibmas. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran Toga dan Tomas. Selain menjalin kemitraan juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

"Kami secara rutin melaksanakan sambang seperti ini untuk menjalin kemitraan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait perkembangan situasi terkini," ujar Kapolsek Kompol Aan.

Dengan kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang baik antara polisi dan tokoh masyarakat, sehingga dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top