Friday 23 June 2023

Turnamen Bulutangkis Kapolresta Jogja Cup HUT Bhayangkara Ke-77 Berakhir, Berikut Ini Pemenangnya


Giat Turnamen Bulutangkis Kapolresta Jogja Cup dalam rangka HUT Bhayangkara 77 Tahun 2023 hari ini telah berakhir setelah secara resmi ditutup oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. di Gor Phoenix, Kasihan Bantul, pada Jumat, (23/6/23).

Sebelumnya, dalam babak final yang diikuti oleh 8 pasangan, juara pertama diraih oleh pasangan Reskrim B, yaitu Pak Dodi dan Pak Reynalda. Juara kedua diraih oleh Polsek Gondokusuman ayitu Pak Deny dan Pak Budi. Juara ketiga diraih oleh tim Bagops yaitu Pak Marsudi dan Pak Risky. Sedangkan juara keempat diraih oleh tim Reskrim A, dengan Pak Kusnaryanto dan Pak Kasianto sebagai perwakilanya.

Kapolresta Yogyakarta menyampaikan selamat atas suksesnya ajang ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada para tim yang menjadi juara. Dan kepada tim yang belum berhasil, terus berlatih dan raih yang terbaik untuk turnamen yang akan datang,’’ pintanya.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi,” ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, turnamen ini membuktikan bahwa olahraga bisa mempersatukan, mempertemukan baik pemain dan suporter antar fungsi sehingga terjalin silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dan para panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen tersebut. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top