Thursday 22 June 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polsek Tegalrejo Gelar Periksa Gigi Gratis Di SDN Petinggen


Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Tegalrejo bekerja sama dengan Klinik Gigi Dentes Yogyakarta dan Sidokkes Polresta Yogyakarta menyelenggarakan Bakti Kesehatan di SD Negeri Petinggen, Kelurahan Karangwaru, Kamis, 22 Juni 2023, pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tegalrejo, Kompol Slamet Subiyantoro, SH, Tim Sidokkes Polresta Yogyakarta, para Panit, Kasi Humas, Aiptu E.R. Heriyanto, para Bhabinkamtibmas, para Guru dan siswa.
.
Dalam kegiatan ini, petugas Kesehatan memeriksa gigi secara gratis kepada para siswa SD Negeri Petinggen. Tujuanya adalah untuk mencegah gigi berlobang  dan meningkatkan kesadaran para siswa sejak dini mengenai pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Kapolsek Tegalrejo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sambut hari Bhayangkara ke 77 berupa kepedulian dan pelayanan kesehatan kepada para siswa SD. Kami berharap melalui pemeriksaan gigi gratis ini, kesadaran para siswa terhadap pentingnya kesehatan gigi dan mulut dapat meningkat, harap Kapolsek tegalrejo. (Humas Posek Tegalrejo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top